Sabtu, Desember 31, 2011

Sekarang aku sedang belajar

Nggak sengaja liat note FB jaman jebot 21 Juni 2010..
Note yg dibuat di Bis, perjalanan dari Serang ke Bogor.. chek this out.. !

"Sekarang aku sedang belajar..
arti kehidupan..

Mempelajari setiap karakter manusia..
Memahami setiap permasalahan manusia..
dan mencari jalan mengatasinya..
Ingin menjadi manusia seperti apa aku nanti..??
Kadang aku merasa, aku tau semua nya!!
Tapi ternyata, aku tak tau apa apa..

ayah.. mama..
aku sedang belajar disini, tak hanya belajar di bangku kuliah, tapi juga balajar tentang KEHIDUPAN..
Belajar MANDIRI, belajar SOSIALISASI, belajar BERANI, belajar MELIHAT SITUASI, belajar MENGATUR KEUANGAN, belajar MENGHARGAI, belajar KERJA KERAS, belajar MENGAMBIL KEPUTUSAN, dan belajar MENENTUKAN MASA DEPAN..

Terima kasih sudah mengizinkan ku mencari arti kehidupan jauh dari kalian..
Terima kasih sudah mendukung ku..
Terima kasih sudah mempercayaiku.."

By..
mona
21 Juni 2010

2 komentar:

Rujito Jitoru mengatakan...

Semangat sahabatku.... anak panah tidak akan mengenai sasarannya kalau tidak lepas dari busurnya... melihat teman-teman di GM yang dahsyat-dahsyat aku jadi termotivasi untuk membuat jalanku sendiri menyamai dan bahkan melebihi kedahsyatan orang lain,,, yayaya semua orang pasti ingin cita-cita yang tinggi. semoga selalu ada kekuatan Allah di setiap usaha kita. amien

monarammona mengatakan...

yoo semangat..

Posting Komentar